DOWNLOAD FOXIT READER TERBARU

Written By Admin on Jumat, 18 November 2011 | 12.57

Kalimantan Online- foxit reader Mungkin masih terasa asing bagi anda sudah terbiasa menggunakan  acrobat reader atau openoffice, sekarang ini anda memiliki referensi baru PDF, dan  yang satu ini tidak kalah hebat. foxit reader memiliki ukuran download yang lebih kecil, lebih menghemat memori computer, saya rasa sahabat harus memilikinya, foxit reader bisa di download gratis atau free. Foxit PDF Reader tidak mengandung spyware.

Foxit Reader  adalah PDF viewer dokumen bebas, dengan ukuran kecil yang luar biasa memulai, Breezing-cepat kecepatan dan kaya akan fitur. Fungsi utamanya adalah kompatibel dengan PDF Standard 1.7. kompitibel dengan Windows 2000 / XP / 2003 / Vista / Windows7 /.

  • Incredibly small: Ukuran download Foxit Reader hanya 13 Mb lebih kecil dari PDF lainya 50 MB,. 

  • Breezing-fast: Ketika Anda menjalankan Foxit Reader, diluncurkan langsung tanpa penundaan. Anda tidak dipaksa untuk melihat jendela splash yang menjengkelkan menampilkan logo perusahaan, nama penulis, dll 

  • Annotation tool: Apakah Anda pernah berharap untuk membubuhi keterangan (atau mengomentari) dokumen PDF ketika Anda membaca? Foxit Reader memungkinkan Anda untuk menggambar grafik, sorot teks, jenis teks dan membuat catatan pada dokumen PDF dan kemudian mencetak atau menyimpan dokumen. 

  • Text converter: Anda dapat mengkonversi dokumen PDF utuh ke dalam file teks sederhana. 

  • High security and privacy: Foxit Reader menjunjung tinggi keamanan dan privasi pengguna dan tidak akan pernah terhubung ke internet tanpa izin pengguna. Sementara pembaca PDF lainnya sering diam-diam terhubung ke Internet di latar belakang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar