Foto Kucing yang Tertangkap Pihak Berwajib

Written By Admin on Selasa, 29 November 2011 | 16.20

Kalimantan Online- Foto kucing yang tertangkap pihak berwajib, saat kucing ini sedang beraksi untuk, melakukan pencurian di sebuah rumah mewah, kucing ini beraksi sendiri pada malam hari, , tanpa bantuan teman-temannya, si kucing sudah sering melakukan pencurian di rumah-rumah warga sekitar, tapi selalu berhasil lolos, entah menggunakan jurus apa kucing ini selalu berhasil, menurut saksi mata, yang kami rahasiakan identitasnya, demi keeamanan saksi, soalnya, sudah ada ancaman, yang dikirimkan, kepada warga sekitar, teman-teman kucing ini, tidak terima dengan penangkapan teman mereka, bagi warga yang memberikan informasi kepada pihak berwenang, kami akan menuntut balas, kata teman sikucing yang tertangkap.

Kembali ke saksi mata, dia berkata, pada saat itu, saya mendengar bunyi piring jatuh kelantai pak, cring bunyinya, saya terkejut bangun pak, hmm ada apa yah, sepertinya perasaan saya tidak enak, kata saksi mata, kemudian saya bersuara, siapa di dapur, si kucing berkata Meoooong, ohh meong yah, kata saksi mata, kemudian, tersentak kaget, ini dia si kucing yang sering meresahkan warga sekitar, harus saya laporkan kepada pihak berwajib, saksi mata langsung menelpon, pihak berwenang, halo pak dirumah saya ada meong, eh salah, ada buronan pak, yang selama ini meresahkan warga sekitar, baik bu, kami akan langsung menuju TKP. ibu jangan tenang saja, jangan melakukan tindakan sendiri, yang membahayakan, biar kami yang menangani masalah ini. kata pihak berwenang.

Tak lama pihak berwenang datang, ketempat kejadian, lebih kerenya TKP, kemudian pihak berwajib, merangsek masuk, dan berhasil menangkap tersangka, tanpa perlawanan, ini fhoto terbaru tersangka yang tertangkap, saat kejadian pencurian di lakukan.





Perhatian, Semua cerita di atas hanyalah fiktif belaka, apa bila ada kesamaan, cerita, itu hanyalah kebetulan semata. cerita ini hanya bermaksud menghibur,hehe, menghilangkan kejenuhan masyarakat. Peace salam damai.hehe. tunggu cerita lucu dan Foto lucu selanjutnya disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar