Ustadz Solmed Pelihara Burung tanpa Kandang

Written By Admin on Jumat, 25 November 2011 | 09.45

Kalimantan Online, Jakarta: Ustadz Solmed masih merasakan indahnya berumah tangga setelah resmi menikah dengan April Jasmine. Untuk itu, setiap kesempatan mengisi acara Ustadz Solmed mengajak serta sang istri tercinta, termasuk saat mendapatkan undangan berdakwah di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Di situ, terlihat Ustadz Solmed, sang istri April Jasmine, dan ibunda Ustadz Solmed.


"Kita mau pengajian umum masyarakat Kampung Pulo, Cengkareng, Jakarta Barat, mudah-mudahan dakwah yang disampaikan menjadi berkah buat masyarakat setempat," kata Ustadz Solmed di Status Selebritis di SCTV, Kamis (24/11).

Usai berdakwah, Ustadz Solmed pulang ke rumah sembari didoakan peserta pengajian, agar ia bisa mendapat banyak anak. Sesampainya di kediaman Ustadz Solmed, ia menunjukkan dua ekor burung merpati putih peliharaannya yang betah di rumahnya, kendati tidak diberi kandang. Ia juga bersyukur tetangga sekitar rumahnya ramah dan baik.

"Alhamdulilah, tetangga baik, ramah-ramah, dan suka bertamu untuk sekadar ngobrol, terus ada juga burung yang nggak kabur meski nggak dikandangin. Jadi dia betah aja di situ," katanya sembari menunjuk dua ekor burung peliharaannya.
                                                                                                                     (Sumber showbiz.liputan6.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar