SUPORTER BAKAR LOKET DI GBK

Written By Admin on Senin, 21 November 2011 | 16.53

Kalimantan Online- Jakarta, Loket tiket pertandingan final sepakbola Indonesia melawan Malaysia di Gelora Bung Karno (GBK) di senayan dibakar massa. Para suporter kecewa karena tidak mendapatakan tiket final.

Pantauan detikcom, Senin (21/11/2011), peristiwa terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu masih banyak supoter yang berkumpul di loket tiket yang terletak di Pintu Satu Senayan. Mereka masih berharap loket akan buka lagi dan menjual tiket pertanginan final.



Padahal sudah ada pengumuman bahwa tiket untuk pertandingan final nanti malam sudah habis. Tiba-tiba saja asap muncul dari dalam loket diikuti kobaran api. Melihat hal itu ratusan pendukung Timnas itu langsung menyingkir.

Polisi yang berjaga-jaga di sekitar lokasi langsung bertindak. Mereka melepaskan tembakan peringatan dan membuat para suporter mejauh dari lokasi itu. Beberapa petugas kemudian memadamkan kobaran api dengan mengunakan alat pemadam kebakaran portable. Saat ini kebakaran sudah bisa dipadamkan, untungnya tidak ada petugas yang ada di dalam loket tersebut.

Sebelumnya, pada Minggu (20/11) sore, terjadi pembakaran spanduk yang kemudian dimasukkan ke loket penjualan tiket. Pembakaran ini disebakan kekecewaan beberapa supoter Timnas yang kecewa karena tidak mendapatkan titket final.

Dua saksi sudah dimintai keterangan terkait kasus pembakaran spanduk ini. Untungnya spanduk yang dibakar itu bisa dipadamkan sebelum melalap loket penjualan tiket tersebut.

                                                                                                                                      (Sumber detikNews)

2 komentar:

Persada Blog mengatakan...

Kapan lah maju nya tu PSSI

anime lover mengatakan...

Selalu berkunjung sobat :)

Klik 4information y gan :)
http://4share-information.blogspot.com

Komentar di tunggu sobat
Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

Sesama blogger lebih baik saling sapa Dan saling memper erat blogger Indonesia

Salam blogger

Posting Komentar