DW SETDA SERAHKAN BINGKISAN KE PANTI JOMPO

Written By Admin on Senin, 19 Desember 2011 | 09.37

Pontianak- Menjelang Hari Raya Natal dan Tahun Baru, Dharma Wanita Persatuan Setda Prov Kalbar melakukan Anjangsana dan Bhakti Sosial ke Panti Jompo dan Panti Asuhan yang ada di Kota Pontianak. 


Kegiatan Anjangsana ini merupakan Program Kerja tahunan Dharma Wanita Persatuan Setda, dengan tujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan memupuk rasa kesetiakawanan diantara sesama.

Demikian dikatakan Ny. Yuniar M.Zeet selaku Ketua Dharma Wanita Persatuan Setda Prov Kalbar saat mengunjungi Panti Jompo Graha Werdha Yoseph juga Panti Asuhan Bhakti Luhur, dan Geetts Many, Rabu ( 14/12).

Turut mendampingi rombongan Wakil Ketua Ny.Kartius, Sekretaris Ny. Turiman, Ny.Ignatius serta pengurus lainnya.

Kegiatan anjangsana ini selain bersilaturhmi sekaligus menyerahkan bingkisan berupaka bahan makanan seperti beras, indomie, susu, gula, kacang hijau, kecap.

Lanjut Yuniar, bingkisan yang diserahkan kalau dinilai tidaklah seberapa, tapi ini merupakan wujud rasa kepedulian dan kepekaan sosial dari Dharma Wanita.

Banyak saudara-saudara kita yang masih memerlukan bantuan, semangat kepedulian ini perlu kita bangun, jangan kita memandang latar belakang dari saudara kita tersebut, tapi semua itu merupakan mahluk Tuhan yang perlu kita kasihi.

Kalau kita melihat baik itu Panti Jompo maupun Panti Asuhan yang ada di Kota Pontianak, ada sebagain yang masih sangat serba kekurangan, kalau kita kita yang peduli, siapa lagi yang memperhatikan mereka., :tegas Yuniar.

Sementara itu menurut Suster Veronika yang selalu aktif mengasuh para penghuni Jompo, sangat senang dan berterima kasih atas kunjungan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Setda, memang kami tidak menilai apa dan berapa bingkisan yang disampaikan, tapi ini sebagai kepedulian sosial yang sangat tinggi.

Bingkisan yang diberikan dirasakan sangat membantu sekali sekaligus kegembiraan bagi mereka yang akan merayakan Hari Natal dan Tahun Baru.

Semoga kebaikan serta perhatian yang diberikan menjadi amal dan pahala dari Tuhan. ‘Tegas Veronika. ( Nasir Humas) 
(Sumber kalbarprov.go.id.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar